SMKN 2 Lumajang Paling Heboh di Hari Pertama Festival Pemuda Lumajang 2018

26 Oktober 2018 23:51 Hari Sumpah Pemuda
SMKN 2 Lumajang Paling Heboh di Hari Pertama Festival Pemuda Lumajang 2018 Stan SMKN 2 Lumajang di Festival Pemuda Lumajang 2018 via VisitLumajang/def

Ajang Promosi Sekolah

"Kami juga melibatkan siswa yang ikut kegiatan Pramuka untuk berkunjung ke setiap booth/stan yang ada di Festival Pemuda Lumajang 2018," tambah Marits.

Lewat acara ini pula, SMKN 2 Lumajang berupaya memaksimalkan potensi siswanya, ada yang ditugaskan menjaga stan, ada juga yang menuangkan kreativitasnya. Dengan keikutsertaan pada acara ini, pihak sekolah ingin mengenalkan beragam keahlian profesi yang diajarkan di SMK.

Festival Pemuda Lumajang 2018 digelar selama 3 hari, tanggal 26 - 28 Oktober 2018. Tak hanya memamerkan sejumlah stan dari institusi pendidikan, komunitas dan pegiat seni di Lumajang, tapi juga beragam pertunjukan seni yang dipertontonkan di atas panggung.

Festival Pemuda Lumajang pertama kali digelar di tahun 2016 di tempat yang sama oleh Dispora Lumajang. Lewat ajang 2 tahunan ini, bermacam potensi kreatif pemuda bisa disaksikan oleh masyarakat secara gratis.

Pengunjung juga bisa membeli sejumlah karya pemuda Lumajang yang dipamerkan pada acara ini. Tentunya acara ini digelar sekaligus untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Dnadyaksa Tirtapavitra 2168
#Pelajar & Mahasiswa #Event #Smakenda Lumajang #Pemuda & Masyarakat #Hari Sumpah Pemuda #VL YouTube #Dispora Lumajang #Stadion Semeru #Festival Pemuda Lumajang

© 2018 visitlumajang.com