#Bakso

Bakwan & Mie Ayam Lumajangan Cak Cimploen, Kuliner Maknyus Kala Hujan

Sedikit berbeda dengan bakso, bakwan punya campuran daging yang lebih banyak daripada pentol bakso. Seperti Bakwan Cak Cimploen yang baru aja buka 19 Maret lalu, kebetulan VisitLumajang.com beberapa hari lalu diundang untuk menyicipi kuliner hangat yang satu ini....

Bakso Solo - Still Best Bakso Daging Sapi Seumur Hidup Gue!

Lumajang kapan sih dinobatkan jadi kota kuliner, bakso terbaik, nasi goreng terbaik, dll tetep dipegang kota gue nih walau udah berkali-kali kunjung ke kota-kota lain. Omong-omong tentang bakso, yakin Bakso Solo bakso terbaik yang pede banget gw nobatin jadi bakso sapi terbaik?...

Ad Space Available!
Content Ads