#Bakso

Sensasi Bakso dan Kikil Penuh Daging di Baso Tok Selok Awar-Awar

Adalah Baso Tok, sebuah kedai bakso yang cukup sederhana dengan pentol dagingnya yang cukup terkenal. Jika dilihat dari luar sih, kedai yang menempati halaman rumah yang cukup luas ini bisa juga disebut kafe bakso, karena meja dan tempat duduknya yang cukup untuk puluhan pengunjung....

Bakwan & Mie Ayam Lumajangan Cak Cimploen, Kuliner Maknyus Kala Hujan

Sedikit berbeda dengan bakso, bakwan punya campuran daging yang lebih banyak daripada pentol bakso. Seperti Bakwan Cak Cimploen yang baru aja buka 19 Maret lalu, kebetulan VisitLumajang.com beberapa hari lalu diundang untuk menyicipi kuliner hangat yang satu ini....

Bakso Solo - Still Best Bakso Daging Sapi Seumur Hidup Gue!

Lumajang kapan sih dinobatkan jadi kota kuliner, bakso terbaik, nasi goreng terbaik, dll tetep dipegang kota gue nih walau udah berkali-kali kunjung ke kota-kota lain. Omong-omong tentang bakso, yakin Bakso Solo bakso terbaik yang pede banget gw nobatin jadi bakso sapi terbaik?...

Ad Space Available!
Content Ads