#Talkshow Pemuda Berani Beda: Beda itu Keren!!!

16 Februari 2017 18:46
#Talkshow Pemuda Berani Beda: Beda itu Keren!!! Talkshow Pemuda Berani Beda: Beda itu Keren!

Damar Club dan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Lumajang akan menggelar Talkshow Inspiratif berjudul "Pemuda Berani Beda: Beda itu Keren!" dengan pembicara Dadang Kriswanto dan dr. Hafid Algristian.

Talkshow ini akan digelar pada hari Minggu 19 Februari 2017, mulai jam 07.30 WIB sampai selesai, bertempat di Aula Kantor Diklat, Jalan Ahmad Yani Lumajang.

Kak Dadang adalah seorang Trainer Remaja, Kartunis dan Penulis, selain itu beliau cukup dikenal sebagai seorang Desainer Grafis. Sedangkan dr. Hafid Algristian adalah Dokter dan Medical Hypnosis Practicioner, yang juga Spesialis Curhat Remaja!

Waaah! Seru bukan?!?

Bea kontribusi sendiri cukup terjangkau di kantong rek! Peserta Pelajar cukup merogoh kocek 20 ribu, sedangkan Mahasiswa/Umum sebesar 30 ribu Rupiah.

 

Musik Folksong Raka Lumajang via Iman Bagus

 

Eits!!! Jangan manyun dulu! Karena apa yang akan teman-teman dapatkan nanti dengan biaya tersebut pasti sebanding...

Selain mendapat ilmu dari kedua pembicara kece itu, kalian juga akan mendapat exclusive booknote, snack, sertifikat dan juga doorprize. Kalian juga dapat menikmati penampilan spesial Musik Folksong Raka (Rumah Kreatif Anak) Lumajang.

Untuk registrasi cukup via SMS/WhatsApp, dengan mengetik: TS_Nama_L/P_Asal Sekolah/Kampus/Umum. Contoh: TS_Siti Fatimah_P_SMAN 2 Lumajang. Lalu kirim ke nomor: 081331488482/081332805393.

Acara ini didukung penuh oleh VisitLumajang.com sebagai media partner.

Visit Lumajang 764
#Damar Club #Lumajang #Pelajar & Mahasiswa #Raka Lumajang #BSMI Lumajang #Talkshow - Seminar - Forum #Media Partner

© 2018 visitlumajang.com