Tempat Mandi Para Raja, Sendang Arya Wiraraja Kental Akan Sejarah

Sendang Wiraraja via @muh_maulana_akbar

Sendang Wiraraja yang Dianggap Sakral

Disebabkan telaga ini mempunyai sejarah yang magis, Sendang Arya Wiraraja masih terjaga keasliannya. Karena berkembang cerita dulunya telaga ini dijadikan tempat mandi raja-raja di Lamajang.

Jika Visiters berkunjung ke sini, maka diwajibkan untuk selalu menjaga ucapan dan perbuatan karena tempat ini masih dianggap sakral oleh masyarakat setempat.

Terlepas dari berbagai mitos dan peristiwa magis yang meliputinya, Sendang Arya Wiraraja tetap dipayungi keindahan yang ciamik nih Visiters!!!

Suasana disini juga meneduhkan sehingga sangat pas untuk melepas penat. Dikelilingi rindang pepohonan nan hijau dan air yang jernih kebiruan.

Namun perlu diingat, meskipun namanya wisata air tetapi di telaga ini tidak diperuntukkan mandi nih Visiters!!! Cukup kita nikmati saja keindahannya.

Di Sendang Arya Wiraraja juga terdapat beberapa spot foto instagramable. Jadi tidak perlu risau kalian akan kekurangan bahan untuk ide pose.

Belakangan ini tempat ini terus dikembangkan oleh pegiat wisata setempat. Bahkan tempat ini juga layak untuk dijadikan tempat camping bareng rame-rame.