Wow! Pembalap Asal Randuagung Lumajang ini Naik Podium di Asia Road Racing Championship

3 Juni 2019 13:10 Inspiring People
Wow! Pembalap Asal Randuagung Lumajang ini Naik Podium di Asia Road Racing Championship Feros Kuncir di ajang Asia Road Racing Championship 2019. Foto: Yamaha Racing Indonesia

Masuk 10 Besar Klasemen

Setelah naik podium, Feros saat ini berada di urutan ke-8 dalam klasemen AP250, dengan 56 poin. Faerozi sendiri pernah menjalani VR46 Master Camp di Tavullia, Italia.

Sementara itu rekan satu timnya, Anggi Setiawan finish ke-16. Berdasarkan klasemen kategori tim AP250, maka Yamaha Racing Indonesia ada di posisi ke-4, dengan 60 poin.

"Terimakasih untuk tim atas kerja keras selama ini dan keluarga serta kerabat yang mendoakan saya. Saya akan berusaha baik di seri-seri berikutnya dan akan memperbaiki klasemen poin," tandasnya.

Semoga pada seri ke-4 di Sirkuit Suzuka, Jepang nanti (28-30 Juni) tim YRI bisa merah podium kembali. Dukung terus para pembalap Indonesia yang berkompetisi di ARRC 2019.

Wah gak nyangka ya Rek, ternyata pembalap asal Randuagung Lumajang berhasil membawa kebanggaan bagi Indonesia di dunia internasional. Gaspol Garuda Muda!

FEATURED VIDEO: Malam Minggu Bareng Kita (MMBK) 2019

Visit Lumajang 2886
#Randuagung #Pemuda & Masyarakat #Internasional #Lumajang Hits #Olahraga #Inspiring People #Pembalap Lumajang

© 2018 visitlumajang.com