Yuk Ikut Gerakan Bersih Kali Asem 2017! Tunjukkan Bahwa Kita Peduli Lingkungan!

30 Maret 2017 00:28
Yuk Ikut Gerakan Bersih Kali Asem 2017! Tunjukkan Bahwa Kita Peduli Lingkungan! Gerakan Bersih Kali Asem 2017 via DLH Lumajang/Fb
Intro 1 2 3 4 5

Masih segar di ingatan kita saat beberapa waktu lalu Lumajang digegerkan oleh kasus tambang pasir. Polemik pertambangan yang dinilai merusak lingkungan pesisir selatan Lumajang tersebut bahkan sampai memakan korban jiwa.

Lalu beberapa pekan kemarin, kembali masyarakat kota Lumajang disibukkan oleh banjir di beberapa titik di Lumajang. Banyak warga mengakui bahwa baru kali ini peristiwa seperti itu terjadi di Lumajang.

Bicara soal lingkungan, tak akan ada hentinya jika kita hanya sekedar mengkritik atau saling tuding. Persoalan lingkungan bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun kita semua sebagai warga Lumajang.

Dinas Lingkungan Hidup Lumajang mengajak seluruh elemen masyarakat Lumajang untuk ikut serta dalam Gerakan Bersih Kali Asem 2017. Dengan tagline 'Menuju Kali Bersih Bebas Sampah dan Tanaman dalam Badan Sungai.'

Kegiatan yang dikemas dalam kerja bakti turun kali bersama ini akan digelar pada hari Jumat, 31 Maret 2017. Kerja bakti akan dimulai secara serentak dimulai pukul 5.30 WIB, berkumpul di Jl. S. Parman, depan Kantor Dinkes/Jembatan Telkom Lumajang.

Berikut ini pembagian blok Gerakan Bersih Kali Asem 2017, yang dirilis melalui akun Facebook DLH Lumajang:

Visit Lumajang 859
#Lumajang #Aksi & Kegiatan Sosial #DLH Lumajang #Kali Asem

© 2018 visitlumajang.com