11 Tempat Wisata di Lumajang yang Seru untuk Bermain Air

Pola Perjalanan (Travel Pattern)
img-tumb Pantai Dampar Lumajang via Masirul.com
Ad Space Available!
Content Ads
Intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

8. Pantai Dampar di Pasirian Lumajang

Lokasi pantai yang merupakan bagian Pantai Selatan Pulau Jawa ini berada di Dusun Dampar, Desa Bades, Kecamatan Pasirian, sekitar 1 jam perjalanan dari kota Lumajang. Pantai terpencil dengan akses jalan menuju pantai yang belum cukup baik.

Lokasi pantai ini berdekatan dengan Danau Dampar, yang berlokasi di daerah dekat pantai. Wisata pantai Lumajang ini tentu sangat indah dengan pemandangan pantai yang eksotis.

Di Pantai Dampar Lumajang kamu bisa berenang ataupun berjemur, bahkan kadangkala ada juga wisatawan yang berselancar di sini. Tapi hati-hati ya! Karena ombak di Pantai Selatan ini juga perlu kamu waspadai, jadi jangan bermain terlalu ke tengah, apalagi bagi kalian yang belum mahir berenang.

Kamu juga bisa bermain di danau dekat Pantai Dampar ini sekaligus membersihkan badan yang lengket karena berenang di laut.

Sayang jika kamu berlibur ke Lumajang tanpa mengunjungi pantai ini. Pantai Dampar dengan suasananya yang sepi, membuat hati kamu tenang, cocok untuk beristirahat sembari melihat panorama alam.

Baca juga: Nuansa Playa del Amor ala Meksiko di Pantai Parupa, Lumajang

Dilihat 2059 kali | Tags: #Senduro #Kedungjajang #Terminal Wonorejo #Gucialit #G'OWA #Lumajang #City Branding #Pokdarwis Tumpaksewu #Pasirian #Pecinta Alam #Pola Perjalanan (Travel Pattern) #Pronojiwo
Ad Space Available!
Mini Middle Ads