Air Terjun Kedung Guo, Bikin Liburanmu Jadi Syahdu!

15 Juni 2020 16:34 Corona Virus
Air Terjun Kedung Guo, Bikin Liburanmu Jadi Syahdu! Sisi dalam goa di air terjun Kedung Guo via @budiharjo66

Mbolang ke Air Terjun Kedung Guo

Dari sini, untuk menuju ke air terjun Kedung Guo, tentu saja kita masih harus berjalan kaki dari rumah penduduk setempat.

Medannya tidak begitu berat dan cukup landai. Ikuti aja jalur setapak sampai kita menemukan sungai kecil dan kita harus sedikit berbasah-basahan karena harus menyeberang sungai kecil.

Lagi pula kan lebih asyik kalau nge-trip itu jalan kaki, itung-itung olahraga. Ya nggak Visiterss? Air terjun Kedung Guo tidak perlu ditanyakan lagi seperti apa indahnya.

Air terjun ini memiliki ketinggian hanya sekitar 8 m saja. Di sebelah air terjun ini terdapat goa dengan ketinggian sekitar 2 m dan panjang sekitar 10 m.

Yang unik di sini adalah gua yang berupa lempengan batu miring. Di dalam gua tersebut terdapat bangunan buatan seperti tempat duduk dan lesehan.

Kedung Guo emang natural dari lahir. Kalian yang kepo langsung aja ke sini. Tapi jangan lupa taati protokol kesehatan dari pemerintah yaaa selama pandemi korona ini.

Banyak orang percaya bahwa gua ini dulu juga sering dipakai orang untuk bertapa atau bersemedi. So... Happy holiday and stay health Visiterss!!!

FEATURED VIDEO: Pesona Gunung Wayang Candipuro

Irma Sri Andini 1685
#Pasrujambe #Desa #Corona Virus #Air Terjun Kedung Guo #Air Terjun di Lumajang

© 2018 visitlumajang.com