Belum Dibuka Pring Pitu udah Diserbu Puluhan Fotografer, Apa Menariknya Sih?

27 Mei 2019 02:37
Belum Dibuka Pring Pitu udah Diserbu Puluhan Fotografer, Apa Menariknya Sih? CSTW Hunbar 2019 di Pring Pitu. Foto: VisitLumajang/dna

Pring Pitu jadi Rumah Bersama

Pring Pitu berdiri di atas lahan seluas 5000 meter persegi. Tempat ini nantinya akan dikembangkan untuk wahana edukasi, wisata keluarga sekaligus menjual makanan dan oleh-oleh khas Lumajang.

Tempat ini berlokasi di daerah Grati Lumajang, tepatnya sebelah barat Perumahan Graha Semeru. Diperkirakan Pring Pitu selesai dibangun bulan Agustus - September 2019.

"Akan ada permainan tradisional, sanggar untuk kegiatan menari, melukis, sekaligus rumah bersama bagi fotografer Lumajang," ungkap pria yang akrap disapa Papa Oty ini.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Pring Pitu juga akan menjual makanan tradisional dan merchandise. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain gazebo, kolam renang, aula joglo dan panggung terbuka.

Sebagai seorang designer interior yang juga hobi fotografi, tempat ini akan menjadi mahakarya seorang Papa Oty dengan bangunan-bangunan tradisional yang berkonsep artistik.

FEATURED VIDEO: Lumajang Photohunt 2019

Visit Lumajang 8729
#Lumajang #Seni Budaya #Fotografi - Fotografer #Event #Media Partner #Ketimbang Ngemis #CSTW Photohunt #Wisata Lumajang #Kolam Renang #Pring Pitu

© 2018 visitlumajang.com