Berenang di Pemandian Surojoyo Pas Banget Saat Cuaca Gerah Kayak Gini

2 Desember 2019 12:40
Berenang di Pemandian Surojoyo Pas Banget Saat Cuaca Gerah Kayak Gini Waterpark di Pemandian Surojoyo Lumajang. Foto: VisitLumajang/dna

Info & Akses Lokasi

Akses Pemandian Surojoyo relatif mudah diakses dari pusat kota Lumajang. Letaknya sih sedikit masuk dari jalan besar (Jalan Semeru), tapi ada penunjuk lokasi yang cukup jelas di tepi jalan besar.

Cukup membayar 5 ribu Rupiah untuk tiket masuknya, 3 ribu Rupiah untuk parkir motor, dan 3 ribuan untuk sewa ban/pelampung bagi kamu yang belum mahir berenang.

Sejumlah warung makan/minum ada di Pemandian Surojoyo, jadi gak usah kuatir kelaparan selama berkunjung ke tempat ini.

Tepat setelah pintu masuk/loket, ada musholla yang cukup bersih untuk Muslim yang ingin beribadah. Mushollanya cukup unik karena berada di atas sebuah kolam ikan.

Ada fasilitas panggung terbuka juga yang biasa dipakai untuk acara hiburan, tepat di depan area pepohonan yang cukup rimbun, pas juga untuk piknik atau sekedar bersantai.

Tepat di sisi kolam pemandian anak, ada sejumlah permainan seperti ayunan atau jungkat-jungkit yang jadi favorit anak bermain.

Gimana? Ada yang belum pernah ke sini? Buruan cuzz deh biar gak kayak cacing kepanasan mulu gegara cuaca panas belakangan ini.

AKSES LOKASI: Pemandian Surojoyo Lumajang (Via Google Maps)

Visit Lumajang 863
#Lumajang #Olahraga #Wisata Lumajang #Olahraga Renang #Anak Lumajang #Kolam Renang #Pemandian Surojoyo

© 2018 visitlumajang.com