Biasa Blusukan, Kali Ini Giliran BNNK Lumajang Yang Diblusuki

28 Januari 2017 22:23
Biasa Blusukan, Kali Ini Giliran BNNK Lumajang Yang Diblusuki Petugas BNNK Lumajang memberikan arahan gerakan anti narkoba kepada Satgas Ganas (27/01) via Satgas Ganas Smaga

Hai Reeek! Masih bersama masifikasi gerakan anti narkoba di Lumajang.

Dalam gerakan yang perlu keterlibatan berbagai elemen masyarakat ini, unsur pelajar sebagai sangatlah penting. Karena peran siswa dalam gerakan anti narkoba di lingkungan sekolah menjadi salah satu hal yang memiliki dampak signifikan untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda.

Satuan Tugas Gerakan Anti Narkoba SMA Negeri 3 Lumajang (Satgas Ganas) berkomitmen untuk menjadi penggerak kegiatan Pencegahan dan Pembrantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah sekolah maupun masyarakat. Memasuki awal tahun 2017 ini salah satu program yang mereka lakukan adalah kegiatan kunjungan ke kantor BNNK Lumajang.

Jum'at 27 Januari 2017, kurang lebih 15 pengurus Satgas Ganas Smaga melakukan blusukan alias berkunjung ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lumajang. Mereka diterima langsung oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Anang Subiyanto, yang didampingi Kasi Rehabilitasi Untung Yulianto, SH. di Aula Kantor BNNK Lumajang.

Dinda Renatha 471
#Lumajang #Smaga Lumajang #BNNK Lumajang

© 2018 visitlumajang.com