Bukan Hanya Saus Lada Hitam yang Spesial, Ada Rahasia di Balik Kelezatan Rice Meatball ala Iboo ini

21 Februari 2019 13:39
Bukan Hanya Saus Lada Hitam yang Spesial, Ada Rahasia di Balik Kelezatan Rice Meatball ala Iboo ini Rice Meatball ala Iboo Coffee Roaster & Eatery via VisitLumajang/dna

Kamu yang doyan makan olahan daging sapi, bakso atau steak, biasanya ada sedikit daging yang nyantol di gigi, dan itu seringkali bikin kita jengkel. Gimana enggak? Udah enak-enak ngabisin makananan, kita masih sibuk nyari tusuk gigi dan berkutat dengan sisa daging yang nyempil di sela-sela gigi.

Tapi itu gak berlaku untuk olahan daging yang satu ini, Rice Meatball ala Iboo Coffee Roaster & Eatery. Salah satu menu andalan di kafe yang baru buka di Jarit Candipuro ini dijamin akan bikin kamu nyaman untuk makan.

Terbuat dari daging sapi fresh yang dicincang halus, kemudian dimasak pakai tepung panir, plus bumbu spesial perpaduan saus lada hitam dan susu sapi segar. Iya, susu segar! Itu yang jadi rahasia kelezatan kuliner ini, gak heran jika rasanya begitu lumer di mulut.

Makanan ini sih cocok banget nemenin makan siang atau makan malam kamu. Apalagi dimakan saat hujan-hujan dengan nasi putih hangat, bukan cuma bikin kenyang tapi juga menambah rasa penasaran untuk mencoba menu lainnya.

Dengan tekstur dagingnya yang lembut, bisa disebut ini adalah perpaduan pentol bakso dan steak. Masih jarang ada di restoran-restoran atau kafe di Lumajang. Jika penasaran langsung aja datang ya ke Iboo Coffee Roaster & Eatery!

Dnadyaksa Tirtapavitra 1972
#Candipuro #Pasirian #Malang #Iboo Coffee Roaster & Eatery #Steak

© 2018 visitlumajang.com