Kongres PSSI Lumajang, Cak Thoriq Tegaskan Komitmennya Membangun Stadion Semeru Lumajang

19 April 2019 17:53
Kongres PSSI Lumajang, Cak Thoriq Tegaskan Komitmennya Membangun Stadion Semeru Lumajang Kongres PSSI Lumajang via Fariz Salasa

Komitmen Demi Kemajuan Sepakbola Lumajang

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang menyatakan bahwa Pemkab Lumajang akan memberikan bantuan kepada SSB dan klub lokal.

"Mari kita berkomitmen bersama, dalam turnamen di tingkat desa/kecamatan jangan lagi memakai pemain bon-bonan, supaya pemain dan anak muda kita termotivasi," ujar pria yang gemar bermain sepakbola ini.

Dalam kesempatan itu, hadir pula perwakilan dari Asprov PSSI Jatim yang berpesan bila rumah sakit dibangun untuk orang sakit, maka tempat/sarana prasarana olahraga dibangun untuk orang sehat.

Sementara itu Ketua KONI Lumajang, H. Ngateman optimis, tahun 2021 Lumajang akan menjadi tuan rumah Porprov. Untuk itu, Lumajang harus berbenah meningkatkan fasilitas olahraganya.

"Total ada 196 atlet berjuang di Porprov Jatim. Kami akan bertekad mengantar atlet Lumajang untuk menjadi atlet profesional. Jika olahraganya baik, akan banyak efek domino yang baik untuk perkembangan Lumajang," tandas H. Ngateman.

FEATURED VIDEO: Pemilu Run 2019 (Colour Run) Stadion Srikandi Tempeh

Visit Lumajang 1264
#Lumajang #Bupati Lumajang #Pemkab Lumajang #Cak Thoriq #Olahraga #Stadion Semeru #Semeru FC Lumajang #KONI Lumajang #PSIL #Sepak Bola Lumajang #Hall & Wisma Amanda

© 2018 visitlumajang.com