Cuaca Suram tak Membuat GSNI Lumajang Gentar Lakukan Ekspedisi di Gunung Lemongan

HUT Kemerdekaan RI
img-tumb Ekspedisi Merah Putih Gunung Lemongan 2017 via GSNI Lumajang
Ad Space Available!
Content Ads

Respon positif

Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan harapan adik-adik GSNI Lumajang. Hanya saja mereka tidak melaksanakan upacara bendera di puncak Gunung Lemongan dikarenakan cuaca yang kurang mendukung. Sehingga mereka melakukan upacara dan pemasangan bendera merah putih di Pos 1 (Watu Gede), akhirnya mereka bisa melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI ke-72 secara hikmat di Puncak Gn. Lemongan.

"Banyak kendala yang kami hadapi sebenarnya. Namun berkat kerja sama tim kita semua dapat melaksanakan kegiatan dengan sukses dan lancar," terangnya.

Banyak respon positif yang diutarakan oleh para peserta Ekspedisi Merah Putih. Mereka merasa sangat senang dengan kegiatan semacam ini. Karena dengan adanya kegiatan ini, mereka menjadi memiliki pengalaman yang mengesankan dan tentunya akan mendapat teman-teman baru.

"Senang tentunya dengan adanya kegiatan ini, karena selain mendapatkan pengalaman baru saya juga menemukan teman-teman baru di kegiatan ini," pungkas Enjelisa Aurora Rezina, salah satu peserta dari SMK Negeri 1 Lumajang.[]

Dilihat 338 kali | Tags: #Pelajar & Mahasiswa #Smaga Lumajang #Ranuyoso #Smekensa Lumajang #Palaga #Gunung Lemongan #GSNI Lumajang #HUT Kemerdekaan RI
Ad Space Available!
Mini Middle Ads