Aksi Bagi Takjil, Medsos Lumajangan Ingin Tunjukkan Arek Lumajang itu Kreatif

23 Juni 2017 15:48 Event Ramadhan
Aksi Bagi Takjil, Medsos Lumajangan Ingin Tunjukkan Arek Lumajang itu Kreatif Aksi Ramadhan 2017 oleh Medsos Lumajangan di depan SD Ditotrunan, Kamis (22/06). VisitLumajang/dna

Seolah tak ingin ketinggalan dalam berbagi kebaikan di bulan Ramadhan, beberapa admin Instagram di Lumajang yang berkumpul dalam Medsos Lumajangan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang lewat di Alun-Alun Lumajang, Kamis (22/06).

Setelah hari sebelumnya mereka membagikan ratusan es buah di depan Rumah Tahanan Lumajang, kali ini mereka membagikan teh kemasan botol secara gratis kepada pengguna jalan yang lewat di depan SD Ditotrunan, Alun-Alun Lumajang.

Melalui aksi ini juga, mereka menyampaikan keinginannya agar Lumajang tak hanya dikenal sebagai kota yang sering terjadi pembunuhan atau kriminalitas lain, karena masih banyak potensi Lumajang yang harus diekspose agar lebih dikenal.

"Semoga dengan dukungan masyarakat kami bisa lebih mengenalkan Lumajang agar tak kalah dengan kota lain," ungkap Candra Kirana, admin @lmjvidgram yang ikut pada aksi tersebut.

Beberapa akun Instagram yang mendukung acara ini antara lain admin @asalpunk_lumajang, @kopilumajang, @visitlumajang, @lmjvidgram, @lihatlumajang dan @tumblrmajang, selain itu beberapa admin IG seperti @6edan9.clothing, @grosirmurah_lmj, @anglo2016, @lampu.creative, dan Zarif Hijab juga ikut berpartisipasi.[]

Dnadyaksa Tirtapavitra 330
#Lumajang #Medsos #Event Ramadhan #Medsos Lumajangan #Lifestyle

© 2018 visitlumajang.com