Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019

8 Februari 2019 22:53
Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019 Ketua Komisi A DPRD Lumajang Nur Hidayati dalam Diskusi Publik Hari Pers Nasional 2019 via VisitLumajang/dna
Intro 1 2 3 4 5

Peran Stakeholder Terkait

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang, Dra. Hj. Nur Hidayati, M.Si., mengapresiasi sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam menjalankan tugas.

Misalnya, seperti peningkatan percepatan dalam pelayanan kepada masayarakat. Begitu juga, Polri dan TNI yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Lumajang.

Nara sumber lain, Dekan Fakultas Hukum Universitas Negeri Jember, Dr. Nurul Ghufron S.H., M.H., berharap, pers Lumajang menjadi cerminan masyarakat Lumajang. Pers menjadi evaluator Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

Reformasi birokrasi yang bagaimana yang akan dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. Serta penggantian dan pemberian honor Aparatur Sipil Negara harus sesuai dengan kinerjanya di Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Untuk itu, perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Lumajang mengingat ada 3 stakeholder terkait yang saling berkaitan, yang di antaranya masyarakat, pengusaha dan birokrat.

Visit Lumajang 2808
#Lumajang #DPRD Lumajang #Bupati Lumajang #Polres Lumajang #Dandim Lumajang #Cak Thoriq #Bunda Indah #Forum Diskusi #Politik #Pendopo Arya Wiraraja Lumajang #Hari Pers Nasional #Pers & Jurnalistik

© 2018 visitlumajang.com