Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019

8 Februari 2019 22:53
Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019 Hari Pers Nasional 2019 via VisitLumajang/dna
Intro 1 2 3 4 5

Momentum Penguatan Peran Pers

Ketua Forum Komunikasi Wartawan Lumajang (FKWL), Ahmad Arif, melaporkan, bahwa tujuan Diskusi Publik itu, untuk memberikan kontribusi, pemikiran, ide dan gagasan, sebagai support dalam kepemimpinan Cak Thoriq dan Bunda Indah.

"Saya berharap ide dan gagasan tersebut menjadi motivasi dalam mengambil kebijakan untuk program-program yang akan dicapai di Kabupaten Lumajang," harapnya.

Dalam diskusi ini, ratusan masyarakat hadir dari berbagai elemen baik organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, serta unsur OPD.

Secara nasional, Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital.

Di sisi lain banyak harapan dari masyarakat agar insan pers agar tetap menjunjung tinggi asas keberimbangan dalam memberitakan sebuah isu, dan tidak terjebak dalam berita-berita palsu atau hoaks, serta menyajikan berita berkualitas yang berbasis fakta dan data.

FEATURED VIDEO: Pawai Seni Budaya SD/SMP Harjalu 763 Lumajang

Visit Lumajang 2807
#Lumajang #DPRD Lumajang #Bupati Lumajang #Polres Lumajang #Dandim Lumajang #Cak Thoriq #Bunda Indah #Forum Diskusi #Politik #Pendopo Arya Wiraraja Lumajang #Hari Pers Nasional #Pers & Jurnalistik

© 2018 visitlumajang.com