Hobi Nyanyi dan Jago Qira'ah, Gadis Cantik ini Mengaku Enjoy dengan Musik Tradisional

31 Mei 2019 12:21 Inspiring People
Hobi Nyanyi dan Jago Qira'ah, Gadis Cantik ini Mengaku Enjoy dengan Musik Tradisional CIO Indonesian Arts Culture via @maszacio

Pengen Jadi Duta Seni Budaya

Gadis yang lahir 4 Agustus 2003 ini mengaku latihan secara rutin di sanggar CIO di daerah Pasinan, Karangbendo, Tekung. Untuk menyiapkan acara tertentu bahkan dirinya harus berlatih secara intensif.

"Tanggal 25-26 Mei kemarin juga bareng CIO tampil di Grand Final Lomba Kreasi Musik Patrol Se-Jawa Timur di Masjid Al-Akbar Surabaya," sambungnya.

Saat ditanya tentang cita-citanya, Amel menyahut malu bahwa dirinya ingin menjadi duta pariwisata atau seni budaya, agar bisa menjadi kebanggaan Lumajang.

"Kalau musik emang lebih enjoy membawakan musik tradisional seperti ini. Meskipun sesekali saya juga nyanyi pop atau meng-cover lagu," tambah alumni SMPN 2 Pasirian ini.

Amel mengaku keluarganya sangat mendukung kegiatannya, selama itu positif. Bahkan mereka juga rela mengantar Amel dari rumahnya di Tempeh ke Lumajang jika ada kegiatan atau latihan.

Visit Lumajang 3484
#Tempeh #Lumajang #Seni Budaya #Tekung #Workshop #Lumajang Hits #Inspiring People #CIO Indonesian Arts Culture #Videografi - Videografer #Danglung Lumajang

© 2018 visitlumajang.com