#HSP2017 Sepak Bola Mini GSNI Cup 2017 Revolusi Pemuda

30 Oktober 2017 09:29 Hari Sumpah Pemuda
#HSP2017 Sepak Bola Mini GSNI Cup 2017 Revolusi Pemuda GSNI Cup Hari Sumpah Pemuda 2017 via VisitLumajang/mdk

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda serta melaksanakan program kerja di bidang pengabdian masyarakat, DPC Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Lumajang menggelar Sepak Bola Mini GSNI Cup 2017 Revolusi Pemuda antar RW se-Desa Karangbendo dengan tema Memasyarakatkan Olahraga, Mengolahragakan Masyarakat di Desa Karangbendo, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Minggu (29/10).

"Selain pengabdian masyarakat, kegiatan ini kami adakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda," ujar Agil Zawawi, Ketua Umum GSNI Lumajang.

Lebih lanjut dia mengungkapkan kegiatan GSNI Cup juga dihadiri Persatuan Alumni (PA GSNI), Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Cabang Lumajang dan para mahasiswa pendiri GMNI Cabang Lumajang.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Karangbendo ini diikuti oleh 6 RW yang terdiri dari RW 3, RW 4, RW 5, RW 8, RW 9, serta RW 10. Para peserta merupakan pelajar SD maupun pelajar SMP.

Walaupun panas terik matahari menyengat hal tersebut tidak menjadi halangan bagi para peserta, kegiatan ini berhasil berjalan dengan sukses dan lancar.

M. Dandy Kris Indrawan 300
#Pelajar & Mahasiswa #GSNI Lumajang #GMNI Lumajang #Hari Sumpah Pemuda #Tekung

© 2018 visitlumajang.com