#HSP2017 Sepak Bola Mini GSNI Cup 2017 Revolusi Pemuda

30 Oktober 2017 09:29 Hari Sumpah Pemuda
#HSP2017 Sepak Bola Mini GSNI Cup 2017 Revolusi Pemuda Panitia GSNI Cup (29/10) via VisitLumajang/mdk

Ini dia para juaranya

"Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Karangbendo dengan peserta SD dan SMP yang mewakili RW-nya masing-masing dengan jumlah 6 RW atau 6 tim," papar Khoirur Roziqin sebagai ketua pelaksana.

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 hingga pukul 13.00 yang terdiri dari 10 pertandingan. Dari sekian peserta, diambil 3 tim untuk masuk ke babak final guna menentukan Juara I, Juara II, dan Juara III, di mana masing-masing juara berhak menerima trofi, sertifikat dan uang pembinaan.

"Hanya 3 tim yang dapat masuk ke babak final. Dari hasil pertandingan akhirnya Juara I diraih oleh RW 10, Juara II diraih oleh RW 8, serta Juara III diraih oleh RW 4," jelas siswa SMKN 1 tersebut.

Mereka merasa senang dengan adanya kegiatan yang digagas oleh GSNI Lumajang. Pasalnya dengan adanya kegiatan semacam ini, mereka bisa melatih kekompakan antar tim dan kerjasama antar tim. Mereka juga berharap akan ada kegiatan lagi semacam ini di Desa Karangbendo.

"Saya sangat senang Mas dengan digelarnya GSNI Cup karena banyak hal yang kami peroleh. Harapan ke depannya agar kakak-kakak GSNI Lumajang mengelar kegiatan lain semacam ini di desa kami," pungkas Aldo, peserta Juara I.[]

M. Dandy Kris Indrawan 3876
#Pelajar & Mahasiswa #GSNI Lumajang #GMNI Lumajang #Hari Sumpah Pemuda #Tekung

© 2018 visitlumajang.com