Jangan Takut di Jalan Sendirian, Tim Cobra Betina ini Siap Mematok Kejahatan di Jalanan

8 September 2019 17:02
Jangan Takut di Jalan Sendirian, Tim Cobra Betina ini Siap Mematok Kejahatan di Jalanan Tim Cobra mengikuti latihan menembak secara rutin. Foto: Humas Polres Lumajang

Cobra Betina, Srikandi yang Siap Mematok Pelaku Kejahatan di Lumajang

Srikandi polwan ini siap mematok para pelaku kejahatan. Apalagi dengan performa Tim Cobra yang dikenal handal dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan di Lumajang.

Kelincahan Tim Cobra betina ini terungkap saat peringatan HUT Polwan ke-71, 1 September 2019 yang lalu. Pada kesempatan tersebut, Polres Lumajang mengenalkan Tim Cobra betina yang jadi andalan.

Kapolres Lumajang AKBP Dr. M. Arsal Sahban, dalam keterangannya menyebutkan, "Saya memberikan ruang kepada para polwan untuk bergabung dengan Tim Cobra, yaitu tim elit yang saya bentuk."

"Bahkan menurut penelitian, wanita memiliki insting yang lebih kuat dibanding laki-laki, sehingga sangat berguna dalam operasi-operasi yang kami lakukan," imbuh Kapolres Lumajang.

Bertepatan dengan HUT Polwan, Kapolres berharap dengan semangat promoter, para Cobra betina dapat memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres Lumajang ini memang dikenal dengan prestasinya belakangan ini. Dikenal ramah dan bersahabat, tak heran jika Arsal Sahban kerap kali jadi idola di setiap kesempatan bertemu warga.

Melalui Grup Facebook Sahabat M.A.S. misalnya, Kapolres Lumajang secara berkala menanggapi sendiri postingan warga terkait laporan kejahatan maupun permasalahan sosial yang ada di Lumajang.

FEATURED VIDEO: Pernikahan Sederhana Digerebek Tim Cobra

Visit Lumajang 1299
#Lumajang #Polres Lumajang #Lumajang Hits #Kapolres Lumajang #Tim Cobra Polres Lumajang #HUT Polwan

© 2018 visitlumajang.com