Kedai Badung 79 Tawarkan Konsep Warung Kopi dengan Menu ala Cafe

29 Maret 2019 03:18
Kedai Badung 79 Tawarkan Konsep Warung Kopi dengan Menu ala Cafe Kedai Badung 79 via VisitLumajang/dna

Menu ala Cafe

Meskipun dari luar terlihat seperti warung kopi pedesaan, ternyata Kedai Badung 79 menawarkan sejumlah menu seperti di cafe-cafe.

Untuk minuman selain kopi ada Greentea, Choco Latte, sampai Oreo Milk. Untuk kopinya sendiri, selain kopi hitam biasa, kamu juga bisa memesan Vietnam Drip di tempat ini. Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG) khas Kedai Badung 79 juga enak loh!

Sayangnya sampai saat ini kedai di tepian kota Lumajang ini belum menyediakan makanan atau cemilan. Meskipun demikian, suasana ngopi di sana emang sedikit berbeda dibanding ngopi di daerah tengah kota. Lebih tepatnya sensasi ngopi sambil menikmati hilir mudik truk dan kendaraan yang lewat.

Tak heran memang, karena kedai tersebut terletak tepat di tepian jalan poros masuk menuju kota Lumajang. Jadi, anggap saja kamu nongkrong dengan suasana ala Jalur Pantura, hehehe.

Oiya, untuk harganya sendiri dijamin murah banget semurah-murahnya. Untuk kopi cangkir harganya cuma 3 ribuan, atau kopi gelas seharga 4 ribu. Kerennya lagi, sesekali kamu akan mendengar lantunan musik Islami di tempat ini, di samping musik-musik ala anak kekinian.

Visit Lumajang 2449
#Terminal Wonorejo #Gucialit #Ngopi #Sukodono #Situs Biting #Taman Toga #Kopi #Islam #Kedai Badung 79

© 2018 visitlumajang.com