Kehujanan? Simak 7 Tips Mencuci Sepatu ala WR Shoes Cleaning

15 Januari 2019 09:51
Kehujanan? Simak 7 Tips Mencuci Sepatu ala WR Shoes Cleaning Treatment cuci sepatu kotor di WR Shoes Cleaning

Penggunaan Shoe Cleaner

4. Gunakanlah sedikit air dengan komposisi yang pas dengan shoe cleaner. Seberapa banyak komposisi air dan shoe cleaner tergantung material sepatu. Karena tiap sepatu memiliki karakter masing-masing, dan yang jelas jangan beli shoe cleaner sembarangan ya gaes!

5. Gunakanlah brush (sikat) berdasarkan bahan dari bagian sepatu. Karena penggunaan sikat yang salah malah akan merusak material sepatu, bisa juga dipakai sikat gigi dengan bulu sikat lembut untuk membersihkan sepatu.

6. Jangan dijemur di terik matahari. Karena temperatur matahari tidak dapat diukur. Dan sepatu jika terkena matahari akan membuat warna menjadi pudar.

7. Untuk pembersihan yang excellent yang berdasarkan material sepatu, bisa bawa sepatu kamu ke WR Shoes Cleaning. Karena pengerjaan pembersihan sepatu tidak menggunakan deterjen, tidak direndam di air, dan tidak dijemur di bawa sinar matahari.

Di WR Shoes Cleaning, sepatu kamu akan diperlakukan layaknya di salon kecantikan. Dengan treatment khusus yang gak cuma bikin sepatu kamu bersih, tapi juga lebih awet. Kamu juga akan mendapatkan tote bag keren, jadi gak bikin sepatu kamu bau.

Visit Lumajang 1487
#Lumajang #Ads #Sepatu #Barbershop - Cukur Rambut

© 2018 visitlumajang.com