LKSA Izzatul Jannah Harumkan Lumajang di Kompetisi Tingkat Jawa Timur

23 Desember 2017 15:54
LKSA Izzatul Jannah Harumkan Lumajang di Kompetisi Tingkat Jawa Timur Prestasi LKSA Izzatul Jannah Lumajang di ajang Jawa Timur via Yopi

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang beralamat di Jl. Dieng No.16, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang telah menorehkan prestasi Juara 3 LKSA beprestasi tingkat Propinsi Jawa Timur. Raihan prestasi ini tidak semudah yang dibayangkan, LKSA Izzatul Zannah sudah 3 kali mengikuti lomba LKSA Berprestasi tingkat Jawa Timur (2009, 2013 dan 2017) namun 2 kali gagal mendapatkan juara, untuk tahun 2017 baru meraih juara 3.

Proses penilaian pertama dilakukan mengecek dengan berkas Profil LKSA yang telah masuk ke panitia sejumlah 38 berkas yang mewakili 38 Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur dan nantinya diambil 15 yang terbaik dan akan mengikuti tahap wawancara di Surabaya.

"Dalam lomba LKSA Berprestasi Tingkat Jawa Timur, LKSA Izzatul Jannah ditunjuk mewakili Kabupaten Lumajang untuk berkompetisi di Tingkat Jawa Timur, kami sudah mempersiapkan semaksimal mungkin agar dapat membawa nama harum Kabupaten Lumajang, proses seleksi yang harus kami jalani mulai pengiriman berkas Profil LKSA, kemudian setelah 38 berkas LKSA yang mewakili 38 Kabupaten/Kota sudah diseleksi kemudian diambil 15 terbaik," ujar Ustadzah Husnul Hotimah Pengasuh LKSA Izzatul Jannah.

Lebih lanjut beliau menjelaskan ke 15 LKSA terbaik diundang ke Hotel Narita Surabaya untuk mengikuti tahap wawancara. Alhamdulillah setelah proses seleksi wawancara langsung diumumkan dan kami bersyukur LKSA Izzatul Jannah masuk 4 besar dan selanjutnya akan dilaksanakan sidak ke 4 LKSA yang lolos tersebut.

Yopi Aris Widiyanto 753
#Sukodono #Pelajar & Mahasiswa #Jawa Timur #LKSA Izzatul Jannah

© 2018 visitlumajang.com