Mata Air Sumber Mrutu, Segernya Bikin Kamu Pengen Maen Kesini Mulu!

23 Juni 2020 07:11
Mata Air Sumber Mrutu, Segernya Bikin Kamu Pengen Maen Kesini Mulu! Sumber Mrutu, Kedungjajang, Lumajang via @nugroho_mangun_kusumo_dewo

Mata Air Alami Sumber Mrutu

Visiterss juga harus sedikit berhati-hati karena jalanannya cukup menurun dan masih berupa jalan makadam. Kendaraan kalian juga ada baiknya diparkir di atas sumber mata air untuk keamanan.

Mata Air Sumber Mrutu adalah mata air di mana dasarnya masih berupa bebatuan. Airnya tentu jernih dan berwarna bening kebiruan.

Hawa di sini begitu meneduhkan karena Mata Air Sumber Mrutu ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan lebat. Seolah-olah kita sedang berada di pemandian alam pribadi.

Visiterss juga bisa bersantai dengan membawa hammock atau duduk di atas batu-batu besar, biar kesan folk-nya lebih terlihat.

Namun perlu diingat, Visiterss harus tetap memperhatikan langkah saat turun ke bawah agar tidak terjatuh sebab dipenuhi dengan lumut halus.

Kini, Mata Air Sumber Mrutu telah menyediakan bangunan untuk kamar ganti. Jadi Visiterss tidak perlu khawatir dan tidak lagi pulang dalam keadaan basah-basahan.

Oiya, kami gak bakal bosan untuk ngingetin kamu agar tetap menjaga kebersihan selama di tempat wisata, mari bersama saling menjaga! Selamat berlibur Visiterss!!!

FEATURED VIDEO: Misteri 2 Dara(h)

Irma Sri Andini 1578
#Kedungjajang #Terminal Wonorejo #Sumber Mrutu #Desa

© 2018 visitlumajang.com