Motor Gede, Bengkel dan Segala Keperluan Motor Semua Ada di Kedai Big Bike Lumajang

7 Mei 2020 18:03 Inspiring People
Motor Gede, Bengkel dan Segala Keperluan Motor Semua Ada di Kedai Big Bike Lumajang Bengkel dan custom modification ala Kedai Big Bike. Foto via @kedaibigbike

Jual Beli Moge

Dari sinilah kemudian Ady berpikir untuk jual beli moge karena untungnya yang cukup menggiurkan. Ady mulai berani membeli beberapa motor 250 cc untuk dijual kembali.

"Uang hasil penjualan tersebut terus saya putar, beli beberapa motor Kawasaki Ninja 250 cc bekas untuk dijual kembali. Kadang juga nyambi makelar, karena jual beli moge emang ga' gampang," ungkapnya.

Dari sini kemudian Ady mulai dikenal luas nggak cuma di Lumajang. Dirinya juga aktif di komunitas dan mengikuti acara motor di beberapa kota untuk menambah relasi di kalangan penghobi motor gede.

Media sosial dan situs marketplace membantu Ady untuk menjual motor-motor dagangannya. Tak sedikit pembeli dari luar kota seperti Makasar atau Jakarta yang percaya penuh pada Kedai Big Bike.

"Mereka yang dari luar kota nggak segan mengirim uang sampai ratusan juta. Motor pesanan juga siap kami kirimkan sampai ke tangan pembeli," imbuh pemuda yang baru menikah tahun lalu ini.

Diakuinya bahwa di dunia bisnis, kepercayaan pembeli jadi prioritas utama. Dari sini usaha Ady yang berawal dari hobi motor mulai menampakkan hasilnya.

Sang adik ternyata juga punya hobi yang sama, yaitu dunia motor. Adiknya bahkan sudah sering ikut balapan liar sejak di bangku SMP dan hobi otak-atik mesin motor.

Visit Lumajang 1529
#Sukodono #Pemuda & Masyarakat #Otomotif #Komunitas #Bisnis, Wirausaha, Entrepreneur #Inspiring People #Kedai Big Bike

© 2018 visitlumajang.com