Motor Gede, Bengkel dan Segala Keperluan Motor Semua Ada di Kedai Big Bike Lumajang

Spareparts dan aksesoris motor di Kedai Big Bike Lumajang. Foto via @kedaibigbike

Kedai Big Bike, Bengkel, Modifikasi Motor plus Toko Aksesoris

Bersama sang adik, Ady terus mengembangkan manajemen Kedai Big Bike. Hingga saat ini Kedai Big Bike bahkan sampai punya cabang di Surabaya.

Segala perlengkapan motor mulai suku cadang, aksesoris motor dan aksesoris berkendara seperti helm juga tersedia di bengkel yang beralamat di Jln. Dieng, Perum Dawuhan Lor B-4 Sukodono Lumajang ini.

Bengkel Kedai Big Bike nggak hanya melayani motor gede aja loh! Tapi juga motor massal bebek atau matic pada umumnya.

Sang adik jugalah yang menjadi mekanik di Kedai Big Bike, sekaligus melayani modifikasi motor. Uniknya Kedai Big Bike juga bekerjasama dengan beberapa bengkel di sekitarnya agar sama-sama untung.

Beberapa moge 250 cc, 600 cc, 1.000 cc sampai skuter Eropa seperti Vespa matic juga ada di Kedai Big Bike. Tentunya motor yang dijual juga dipastikan dalam kondisi prima dan siap dikendarai.

Kedai Big Bike juga melayani pengecatan motor/mobil, kebutuhan pengelasan, carbon kevlar, detailing, nano ceramic dan kebutuhan modifikasi motor.

IG @kedaibigbike, @kedaibigbike_aksesoris_shop, @kedaibigbike_surabaya, Youtube Kedai Big Bike MotoVlog dan Facebook Kedai Big Bike_Motor Sports