Nasionalisme Pemuda melalui Gerakan Budaya untuk Kesejahteraan Rakyat

26 November 2017 23:04
Nasionalisme Pemuda melalui Gerakan Budaya untuk Kesejahteraan Rakyat Caretaker GMNI Lumajang

Kehadiran elemen pemuda Lumajang

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Cabang Lumajang serta Persatuan Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (PA GSNI) Cabang Lumajang.

"Kegiatan ini dihadiri oleh 90 peserta yang terdiri dari BEM, OSIS, dan organisasi kepemudaan lainnya. Tak kalah pentingnya adalah kegiatan ini juga dihadiri oleh PA GMNI dan PA GSNI," terangnya.

"Menurut saya, kegiatan ini sangat inspiratif. Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Caretaker DPC GMNI Cabang Lumajang yang telah sukses mengadakan kegiatan seminar ini dan saya ucapkan selamat pula atas berdirinya Caretaker DPC GMNI Lumajang," tutur Agil Zawawi, Ketua DPC GSNI Cabang Lumajang.

Di sisi lain, mereka juga memberikan selamat atas berdirinya DPC GMNI di Lumajang. Mereka berharap bahwa dengan berdirinya Caretaker DPC GMNI di Lumajang, kampus-kampus di Lumajang dapat menjadi lebih berwarna dan Lumajang dapat menjadi lebih baik ke depannya.

"Selamat atas berdirinya Caretaker DPC GMNI Cabang Lumajang. Semoga kampus di Lumajang menjadi lebih berwarna dan Lumajang bisa lebih baik ke depannya," pungkas Adi Irawan Ketua Caretaker DPC GMNI Cabang Lumajang.[]

M. Dandy Kris Indrawan 4008
#Lumajang #Pelajar & Mahasiswa #GSNI Lumajang #GMNI Lumajang #Nasional #Warung Apung Bu Umi'

© 2018 visitlumajang.com