Ngintip Gedung Baru East Java Super Corridor (EJSC) yang Milenial Banget di Jember

12 Maret 2020 16:53
Ngintip Gedung Baru East Java Super Corridor (EJSC) yang Milenial Banget di Jember Meeting room di Gedung EJSC Jember. Foto: VisitLumajang/ris

Untuk Program Smart City

"Serunya lagi, ada coffee shop di area gedung, jadi gak usah kuatir karena fasilitas penunjang cocok untuk anak muda," ungkap Risa Bunga, salah satu yang hadir di acara Sharing Section tersebut.

Risa yang menjadi pegiat komunitas Akademi Berbagi (Akber) Jember dan beberapa perwakilan komunitas yang hadir mengaku menyambut baik fasilitas publik dari Pemprov Jatim ini.

"Apalagi sekarang kan banyak anak muda yang memilih menekuni profesi freelance di industri teknologi maupun digital marketing," imbuh cewek yang menekuni dunia digital tersebut.

Gedung EJSC di Bakorwil V Jember ini juga lengkap dengan proyektor dan fasilitas penunjang kegiatan workshop, ke depannya juga akan ada studio musik dan foto/videografi.

Program East Java Super Corridor diharapkan dapat membantu tujuan smart city berbasis teknologi di masing-masing daerah di Jawa Timur.

Nantinya Gedung EJSC ini bisa dimanfaatkan oleh komunitas di wilayah Bakorwil V Jember yang meliputi Kota & Kabupaten Probolinggo, Kab. Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Kab. Banyuwangi.

Co-working space di Gedung EJSC ini bisa menampung sampai 50 orang dan buka pukul 7 pagi - 10 malam. Gedung ini juga dipastikan pas banget untuk kegiatan workshop ala milenial.

FEATURED VIDEO: Education Fair Lumajang 2020

Visit Lumajang 877
#Jawa Timur #Pemuda & Masyarakat #Jember #Workshop #Komunitas #Dinas Komunikasi & Informatika #Bakorwil V Jember #East Java Super Corridor

© 2018 visitlumajang.com