Ngopi di Senduro Coffee yang Instagrammable

img-tumb
Ad Space Available!
Content Ads

Komoditas kopi asli Lumajang belakangan ini kian naik daun, ini terbukti dengan menjamurnya kedai-kedai kopi baru di Lumajang yang menjual kopi khas dari daerah lereng Semeru ini. Beberapa jenis kopi memang ditanam di daerah Lumajang, mulai Arabika, Robusta, maupun Ekselsa atau yang lebih terkenal dengan Kopi Nangka.

Kecamatan Senduro adalah salah satu daerah yang menjadi penghasil kopi Lumajang. Kawasan yang tergolong daerah tinggi ini juga terkenal dengan destinasi wisatanya seperti Pura Mandhara Giri Semeru Agung, Ranupane maupun Puncak B29. Tapi sekarang VisitLumajang.com ga' lagi membahas soal tempat-tempat wisata membahana itu.

Ok! Kita sekarang bicara soal Senduro Coffee, tempat nongkrong baru di Senduro yang belakangan ini viral di media-media sosial. Foto-foto di Instagram yang keren membuat banyak orang penasaran berkunjung ke tempat ini. Pada umumnya mereka tertarik dengan kehangatan suasana dan desain interior kafe ini yang lain daripada yang lain.

Paduan interior kayu minimalis, meja panjang dan kursi tinggi ala bar, beberapa mesin besar bekas penggilingan jagung dan tulisan-tulisan di dinding membuat siapapun ingin merasakan suasana tempat itu. Apalagi kalian tahu kan, daerah ini terletak di dataran tinggi, jadi bagi kalian yang biasa ngopi di wilayah kota bisa nyobain tempat kopi yang satu ini.

Selanjutnya Menu Andalan
Dilihat 533 kali | Tags:
Ad Space Available!
Mini Middle Ads