Pegiat Medsos Lumajang Ikutan East Java Social Media Summit 2019 di Gedung Grahadi

17 Desember 2019 00:37
Pegiat Medsos Lumajang Ikutan East Java Social Media Summit 2019 di Gedung Grahadi Gubernur Jatim Khofifah I.P. di East Java Social Media Summit 2019. Foto via Biro Humas Prov. Jatim

East Java Social Media Summit (EJSMS) 2019

"Saya berharap kita bisa bersinergi dan kolaborasi bersama sehingga menghasilkan energi yang besar," tambah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Agenda EJSMS 2019 ini sendiri diikuti sebanyak 200 lebih influencer dan pegiat media sosial dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

Pegiat media sosial yang berpartisipasi di EJSMS 2019 adalah pengelola akun publik Instagram yang telah terverifikasi oleh Diskominfo Jatim melalui wadah JatimFluencer.

Kegiatan juga digelar di Hotel Kampi diisi sejumlah talkshow dengan menghadirkan Produser Opini.id Indra Dahfaldi dan CSO Provetic Shafiq Pontoh.

Sementara itu Risa Bunga dari VisitLumajang.com, yang turut serta dalam acara ini mengaku mendapatkan banyak manfaat di East Java Social Media Summit (EJSMS) 2019.

Menurutnya dengan acara seperti ini, pegiat medsos tidak hanya mendapatkan ilmu dari talkshow yang digelar. Tapi juga kesempatan bersilaturahmi dengan influencer dari daerah lain.

Dari Lumajang sendiri yang turut serta dalam agenda ini antara lain admin akun Instagram @visitlumajang @yoikilumajang @lumajang.ku @visit.pronojiwo dan @lumajangsatu

FEATURED VIDEO: East Java Social Media Summit 2019

Visit Lumajang 4281
#Talkshow - Seminar - Forum #Jawa Timur #Medsos #Media Partner #Medsos Lumajangan #Instagram #Surabaya #Dinas Komunikasi & Informatika

© 2018 visitlumajang.com