Press Release Hasil Penggalangan Dana Bantuan Gempa Lombok oleh GMNI Lumajang

5 Agustus 2018 20:38
Press Release Hasil Penggalangan Dana Bantuan Gempa Lombok oleh GMNI Lumajang Penggalangan Dana Gempa Lombok via GMNI Lumajang

Hasil Penggalangan Dana

Hingga press release ini diturunkan malam ini, telah terjadi gempa susulan yang lebih besar di Lombok. Di mana jika pekan lalu tercatat 6,4 SR, malam ini (05/08) pukul 18.46 WIB tercatat kekuatan gempa susulan sebesar 7,0 SR dengan kedalaman 15 km berdasar rilis BMKG.

Dengan diadakannya penggalangan dana ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok, Mataram dan sekitarnya. Info penggalangan dana juga bisa menghubungi Samsul Munir di nomor 0895398201992.

GMNI Lumajang mengucapkan terima kasih kepada BEM STKIP dan STIT Muhammadiyah Lumajang, GSNI Lumajang, MTMA, dan BPKel UPP Ormas Oi (Pasirian), serta masyarakat Lumajang yang telah berpartisipasi dan memberikan donasi serta menyukseskan acara ini.

Visit Lumajang 4534
#Ormas Oi Lumajang #Lumajang #Aksi & Kegiatan Sosial #Pelajar & Mahasiswa #Pasirian #GSNI Lumajang #GMNI Lumajang #Media Partner

© 2018 visitlumajang.com