Rakyat Kekeringan, PDI Lumajang Bergerak Bagikan Air Bersih

28 Oktober 2019 14:13 Hari Sumpah Pemuda
Rakyat Kekeringan, PDI Lumajang Bergerak Bagikan Air Bersih Pembagian air bersih untuk warga Desa Kedawung. Foto: VisitLumajang/gal

Bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda ke-91, DPC PDI Perjuangan Lumajang melakukan kegiatan sosial berupa pembagian air bersih di Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Lumajang, Senin 28 Oktober 2019.

Bersama sejumlah pengurus dan kader muda, PDI Lumajang membagikan 10 tangki air bersih di 4 dusun. Masing-masing 4 tangki di Dusun Krajan, 2 di Dusun Sabrang, 1 di Dringu dan 3 tangki di Dusun Benel, Desa Kedawung.

Solikin, S.H., Ketua DPC PDI Perjuangan Lumajang mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial partai dalam menghadapi permasalahan di masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini mampu menjawab keluhan di masyarakat. Setidaknya membantu permasalahan kekeringan dan mencukupi kebutuhan air bersih saat ini," imbuh Solikin.

Sebelumnya pada pagi harinya, DPC PDI Perjuangan Lumajang juga menggelar upacara dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh tiap tanggal 28 Oktober.

"Lewat kegiatan ini, kami juga mengajak generasi muda untuk berperan serta di masyarakat. Alhamdulillah beberapa pemuda antusias untuk bergerak bersama PDI Perjuangan di kegiatan ini," ungkapnya.

Selain Kecamatan Padang, partai berlambang banteng ini juga akan membagikan air bersih di 3 kecamatan lain yang dilanda kekeringan. Ini menegaskan kiprah PDI Perjuangan sebagai partai pelopor.

FEATURED VIDEO: Sumpah Pemuda & Pembagian Air Bersih di Lumajang

Galih Arto Putro Prayogo 1318
#Aksi & Kegiatan Sosial #Event #Padang #Ads #Pemuda & Masyarakat #Hari Sumpah Pemuda #Desa #Politik #PDI Perjuangan

© 2018 visitlumajang.com