Siapa Sangka, Taman Embong Kembar Bisa Jadi Spot Foto Cantik Kayak Gini

21 Mei 2019 17:04 Event Ramadan
Siapa Sangka, Taman Embong Kembar Bisa Jadi Spot Foto Cantik Kayak Gini Lumajang Photohunt 2019 via @visitlumajangproject

Potensi Embong Kembar

Sebagian besar peserta acara ini mengakui, bahwa Embong Kembar cukup layak untuk spot hunting foto, utamanya konsep street photography. Jalanan 2 lajur yang cukup luas dan tidak terlalu ramai, ditambah pepohonan yang ada di sana cukup untuk obyek foto yang keren.

Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lumajang Yuli Haris, bahkan berharap kawasan Embong Kembar bisa dijadikan kawasan jogging track. Tak main-main, DLH Lumajang terus melakukan penataan taman, pepohonan dan lampu hias guna menunjang ide tersebut.

Sementara itu Pawitra Huda Pradana, koordinator event tersebut mengaku konsepnya memang sederhana, yakni sebagai wadah silaturahmi para fotografer di Lumajang. Setiap tahun event seperti ini memang digelar untuk ajang ngabuburit sekaligus buka puasa bersama.

"Harapan kami sebagai penyelenggara, dengan acara-acara seperti ini mampu mengangkat beragam potensi yang ada di Lumajang, baik potensi ruang terbuka hijau, tempat kuliner, model serta fotografer Lumajang," imbuh pria yang juga CEEO VisitLumajang.com tersebut.

Event ini sendiri didukung oleh Agura Clothing, Pawon Ngarep, Haikal Shop, PT Djarum dan Uchy Salon.

FEATURED VIDEO: Lumajang Photohunt 2019

Visit Lumajang 4455
#Lumajang #Fotografi - Fotografer #DLH Lumajang #Media Partner #Event Ramadan #Embong Kembar #Haikal Shop #Lumajang Hits #Pujasera Pawon Ngarep #VL Project #Uchy Salon #Djarum

© 2018 visitlumajang.com