Tangkal Corona, Baguna Lumajang Semprot Disinfektan ke Beberapa Titik Desa di Lumajang

27 Maret 2020 12:49 Corona Virus
Tangkal Corona, Baguna Lumajang Semprot Disinfektan ke Beberapa Titik Desa di Lumajang Penyemprotan disinfektan oleh kader PDI Perjuangan Lumajang. Foto via Baguna Lumajang

Prihatin pandemi korona yang menyebar sampai di Indonesia, PDI Perjuangan Lumajang tergerak melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pencegahan korona di Lumajang.

"Penyemprotan sudah kami lakukan sejak 4 hari yang lalu, di Desa Tegalciut Klakah, serta beberapa titik di Jatiroto dan Lumajang kota," ungkap Amarudin, Kepala Baguna Cabang PDI Perjuangan Lumajang.

Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) menjadi garda terdepan PDI Perjuangan dalam menghadapi wabah virus corona di daerah-daerah.

Tidak tanggung-tanggung, PDI Perjuangan juga membuka Posko Gotong Royong Lawan Corona di Kantor DPC PDI Perjuangan Lumajang, Jln. Sukarno Hatta Lumajang.

Posko ini sekaligus jadi tempat koordinasi Pengurus DPC PDI Perjuangan Lumajang, anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Lumajang serta kader-kader sampai ke pengurus ranting.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Lumajang, Solikin, S.H. mengungkapkan akan melakukan penyemprotan disinfektan ke Kecamatan Yosowilangun, Padang serta Gucialit.

"Baguna PDI Perjuangan Lumajang akan terjun ke masyarakat, bertahap ke seluruh kecamatan di Lumajang agar masyarakat waspada terhadap penyebaran korona," tandas Solikin.

FEATURED VIDEO: Gerakan Penghijauan Seribu Pohon PDI Perjuangan Lumajang

Visit Lumajang 1258
#Klakah #Gucialit #Lumajang #Jatiroto #Aksi & Kegiatan Sosial #Yosowilangun #Padang #Ads #Pemuda & Masyarakat #Politik #PDI Perjuangan #Corona Virus

© 2018 visitlumajang.com