Upacara 17 Agustus PKS Muda Jatim di Puncak B29 Dihadiri Ratusan Kader

18 Agustus 2019 09:06 HUT Kemerdekaan RI
Upacara 17 Agustus PKS Muda Jatim di Puncak B29 Dihadiri Ratusan Kader Upacara Bendera PKS Muda Jatim HUT Kemerdekaan RI 74 di Puncak B29. Foto: VisitLumajang/gal

Afirmasi Potensi Kekuatan Pemuda

"Keempat, menjadi prajurit bangsa dengan menanamkan dan melaksanakan nilai-nilai kesetiakawan," lanjut Sekretaris Bidang Kepemudaan DPP PKS Umar Salim.

Selain itu, Umar juga mengajak kepada seluruh kader muda PKS untuk ikut serta dalam menjaga solidaritas organisasi serta mengikuti nilai-nilai organisasi.

Sebagai kader partai, Umar juga meminta kepada seluruh kader muda untuk aktif dan terdepan dalam memberikan khidmat kepada masyarakat.

Kader PKS Muda juga diharuskan meningkatkan komunikasi dan silaturahim kepada semua elemen pemuda sebangsa dan setanah air.

"Terakhir, senantiasa proaktif melakukan afirmasi terhadap potensi kekuatan pemuda di semua lini kehidupan," tambahnya.

Kader muda PKS diharapkan dapat menjaga dan merawat kemerdekaan Republik Indonesia dan menjadi generasi muda yang siap membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Mari ikrarkan tekad, pemuda-pemuda PKS untuk terus bergerak menyambut panggilan sejarah dan mempersiapkan diri memimpin Indonesia menuju negara yang adil dan sejahtera," ujar Umar berapi-api.

FEATURED VIDEO: Upacara Bendera HUT RI 74 di Puncak B29 Lumajang (PKS Muda Jatim)

Visit Lumajang 1838
#Senduro #Sukodono #Jawa Timur #Media Partner #Ads #HUT Kemerdekaan RI #Pemuda & Masyarakat #Politik #Partai Keadilan Sejahtera (PKS) #Puncak B29

© 2018 visitlumajang.com