Work at Home? Inilah 5 Alternatif Pekerjaan yang Bisa Kamu Lakukan dari Rumah

19 Maret 2020 01:32 Corona Virus
Work at Home? Inilah 5 Alternatif Pekerjaan yang Bisa Kamu Lakukan dari Rumah Menjadi programmer dengan skill IT jadi profesi menjanjikan. Foto: Ilustrasi
Intro 1 2 3 4 5

Programmer

Bidang kerja dari rumah yang saat ini banyak dibutuhkan adalah programmer. Hmmm... Terdengar keren kan?

Sangat dibutuhkan di era digital ini, seorang programmer andal bisa melakukan pekerjaan mulai dari rekayasa software hingga menciptakan produk baru yang inovatif.

Meskipun memerlukan keterampilan dengan sertifikasi khusus, namun kerja dari rumah sebagai programmer sangatlah menjanjikan.

Technobit salah satu perusahaan yang bergerak dalam riset, pengembangan, dan penerapan teknologi informasi, komunikasi dan data yang berpusat di Malang adalah salah satu yang menerapkannya.

Technobit memberikan solusi dalam membangun dan mengembangkan teknologi, dengan menggandeng beberapa programmer tetap maupun freelance yang kompeten di bidangnya.

Oleh karena itu perusahaan IT ini siap bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk mengembangkan teknologi dalam segala bidang keahlian atau keilmuan secara berkelanjutan.

Technobit yang juga publisher VisitLumajang.com saat ini juga mengembangkan sayap di Lumajang sebagai perusahaan IT dengan nama PelangiTechno, di bawah bendera CV Pelangi Teknomedia Nusantara.

FEATURED VIDEO: Implementasi Aplikasi eMedica, Sistem Antri Online Fasilitas Kesehatan

Visit Lumajang 1161
#Medsos #Pemuda & Masyarakat #Bisnis, Wirausaha, Entrepreneur #Industry 4.0 #Corona Virus #PelangiTechno

© 2018 visitlumajang.com