Workshop Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mendorong Potensi Destinasi Wisata Lumajang

15 Agustus 2019 02:44
Workshop Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mendorong Potensi Destinasi Wisata Lumajang Workshop Pengembangan Pemasaran Pariwisata di Lumajang. Foto: Istimewa

Promosi Budaya Lumajang

Sementara itu, Drs. Ayub Khan sebagai Anggota DPR RI terus mendorong potensi destinasi Lumajang, baik dari alam, budaya dan kesenian.

"Agar dapat menjadi kawasan wisata berkelanjutan, sehingga Lumajang dapat terus tereksplor dan wisatawan dapat terus berdatangan," ungkapnya.

Sebagai bentuk komitmennya, wakil rakyat ini juga mengatakan dirinya kerap kali menggunakan baju batik khas Lumajang di berbagai kesempatan.

"Saya punya beberapa baju batik khas Lumajang yang biasa saya gunakan di setiap acara, bahkan saya gunakan saat di luar negeri," imbuhnya, disambut tepuk tangan peserta workshop.

Workshop ini sukses mendapat apresiasi dari peserta yang hadir. Saat sesi diskusi, beberapa peserta bergantian mengajukan pertanyaan kepada beberapa narasumber yang hadir.

Dalam sesi diskusi sendiri, yang menjadi narasumber antara lain Jimin dari Kemenpar RI, Drs. Ayub Khan dari DPR RI, Agni Megatrah dari Disparbud Lumajang serta Pawitra Huda dari VisitLumajang.com.

Dalam paparannya kepada peserta, Pawitra Huda menyatakan masyarakat harus turut serta mendorong kepariwisataan di Lumajang, antara lain dengan mengunggah konten kreatif di media sosial.

FEATURED VIDEO: Benny Kadarhariarto & Lostpacker Sharing Videografi di Lumajang

Visit Lumajang 877
#Sukodono #Disparbud Lumajang #Medsos #Workshop #Hotel Prima Lumajang #DPR RI #Kementerian Pariwisata RI

© 2018 visitlumajang.com