Coconis Boba, Sensasi Boba Lokal Lumajang dengan Rasanya yang Unik!

Coconis Boba via @visitlumajangproject

Boba adalah jenis minuman yang sebelumnya dikenal di Taiwan dengan istilah zenzhu naicha, alias susu teh dengan bola tapioka.

Di Indonesia sendiri, minuman ini juga dikenal dengan sebutan bubble tea, tetap dengan ciri khasnya berupa bola-bola kenyal di dalamnya.

Minuman boba belakangan emang lagi hits di Indonesia, termasuk di Lumajang. Nggak heran karena boba punya beragam varian rasa buah yang manis.

Bola-bola boba yang kenyal juga bikin sensasi tersendiri, apalagi saat kamu meminumnya dan mengunyah bola bobanya yang kenyal.

Bicara soal boba, ternyata Lumajang juga punya brand minuman boba yang cukup unik loh! Berbeda dengan minuman boba lain yang banyak dijual.

Coconis Boba, boba yang satu ini cukup unik karena memakai 100% gula kelapa asli Lumajang. Nggak cuma di minumannya, tapi juga di bola bobanya yang memakai campuran gula kelapa.

Ini artinya Coconis Boba jadi minuman kebanggaan Lumajang, karena autentisitasnya dengan memakai bahan-bahan lokal.

<!--[START_PAGE]-->

Promo Beli 2 Gratis 1 Coconis Boba

Coconis Boba via @visitlumajangproject

Coconis Boba mengusung beragam varian rasa dengan harga cuma 10 ribuan! Atau 8 ribuan jika nggak pake boba.

Beberapa varian yang paling banyak dicari Bobber's (penggemar Coconis Boba) antara lain cappuccino, robusta, avocado coffee, choco hazelnut, choco oreo, choco vanilla, dark choco, taro, green tea dan lechy.

Outlet Coconis Boba ada di Jln. Gajah Mada (Toga) Lumajang, tepat di depan pintu masuk Stadion Semeru sisi selatan.

Baru-baru ini, produk lokal Lumajang ini juga membuka outlet baru di Jln. Suwandak, tepat di barat rumah makan Bu Tjipto Lumajang.

Khusus untuk pembelian di Outlet 2 Suwandak, ada yang bisa kamu nikmati sampai tanggal 16 Agustus 2020.

Buat kamu yang males keluar rumah karena pandemi korona, Coconis Boba juga menyediakan delivery order via WA 0853-3456-2233.

So, buat kamu para pecinta boba, Coconis Boba sangat kami rekomendasikan karena kandungan 100% gula kelapanya yang asli Lumajang.

<iframe src="https://www.youtube.com/embed/z6sSa-j0Uo8" width="560" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="allowfullscreen"></iframe>