11 Tempat Wisata di Lumajang yang Seru untuk Bermain Air

Pola Perjalanan (Travel Pattern)
img-tumb Air Terjun Kapas Biru, Pronojiwo Lumajang (VisitLumajang.com/erl)
Ad Space Available!
Content Ads
Intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

10. Air Terjun Kapas Biru Lumajang

Air terjun yang berlokasi di Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang ini menawarkan keindahan alam yang super mempesona! Curug Air Terjun Kapas Biru ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter.

Lokasi air terjun ini masih satu jalan dengan obyek wisata Goa Tetes dan Air Terjun Tumpak Sewu. Apabila kamu dari arah Malang, kamu bisa melewati jalur selatan Malang - Turen - Dampit, lalu sampailah di Pronojiwo, yang merupakan perbatasan Kabupaten Malang dengan Kabupaten Lumajang.

Untuk menuju ke Air Terjun Kapas Biru, kamu tinggal mencari Kantor Polsek Pronojiwo, dari situ kamu bisa menemukan petunjuk jalan ke Air Terjun Kapas Biru.

Saat ini wisata Kapas Biru merupakan salah satu destinasi unggulan di Kabupaten Lumajang, khususnya daerah selatan. Selain karena sudah dikembangkan melalui pemberdayaan masyarakat di sana, akses jalannya pun tergolong mudah, meskipun kamu masih harus berjalan kaki dari area parkir ke lokasi air terjun.

Baca juga: Eksotika Wanawisata, Konservasi Mata Air dan Hutan Bambu Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang

Dilihat 2055 kali | Tags: #Senduro #Kedungjajang #Terminal Wonorejo #Gucialit #G'OWA #Lumajang #City Branding #Pokdarwis Tumpaksewu #Pasirian #Pecinta Alam #Pola Perjalanan (Travel Pattern) #Pronojiwo
Ad Space Available!
Mini Middle Ads