Belajar Investasi Saham Bareng Komunitas ISP Lumajang

27 April 2019 14:27
Belajar Investasi Saham Bareng Komunitas ISP Lumajang Gathering ISP Lumajang via @wepe.id

Investor Saham Pemula (ISP)

Investor Saham Pemula (ISP) sendiri di Indonesia sudah terbentuk di 53 regional. Dengan nama besar komunitas ini, tak heran jika minat masyarakat untuk belajar saham di ISP Lumajang sangat tinggi. Dalam kopdar terakhir tanggal 21 April 2019 lalu di Wepe Cafe, pesertanya juga membludak.

Di kopdar tersebut, ISP Lumajang hanya menyediakan 30 seat peserta. Dari awal pengumuman dirilis biasanya sudah banyak anggota yang mendaftar. Peserta hanya dikenai biaya registrasi 15 ribu Rupiah, itupun sudah termasuk makanan minuman dan yang terpenting ilmu dari pemateri.

"Gathering pada dasarnya belajar bareng tentang investasi saham, cara berinvestasi yang benar, sesuai aturan, serta belajar meminimalisir resiko. Setiap investor harus paham hukum ekonomi high risk high return, artinya semakin tinggi keuntungan yang resikonya juga tinggi," tambah Risa Bunga.

Bagi kamu yang pengen daftar jadi investor saham, selain mendaftar secara online di perusahaan-perusahaan sekuritas di Indonesia, sebenarnya juga bisa mendaftar dengan langsung datang ke KSPM Widya Gama Lumajang.

Kalau untuk ISP Lumajang sendiri, secara reguler mereka biasa berkumpul di Wepe Cafe, Jln. Kyai Ilyas 128 Lumajang. Tak heran karena Budi Santoso, pemilik Wepe Cafe adalah salah satu pengurus ISP Lumajang.

FEATURED VIDEO: 7th Anniversary Lumajang Beatbox Micx

Visit Lumajang 1688
#Lumajang #Pemuda & Masyarakat #Forum Diskusi #Komunitas #Bisnis, Wirausaha, Entrepreneur #STIE Widya Gama Lumajang #Wepe Cafe #Investor Saham Pemula (ISP) Lumajang

© 2018 visitlumajang.com