Berbekal Motor Custom, Pemuda ini Meracik Kopi dari Event ke Event

1 Juni 2019 23:51 Malam Minggu Bareng Kita
Berbekal Motor Custom, Pemuda ini Meracik Kopi dari Event ke Event Saputangan Tuan, salah satu band indie di event MMBK. Foto: VisitLumajang/dna

Malam Minggu Bareng Kita

Malam Minggu Bareng Kita (MMBK) awalnya merupakan program radio Suara Lumajang FM yang mengangkat potensi lokal yang ada di Lumajang.

Berangkat dari program tersebut, komunitas yang sering mengudara menggelar ajang unjuk karya, sekaligus menggalang amal bagi anak-anak penderita Penyakit Jantung Bawaan lewat event ini.

"Ini event komunitas anak muda dalam sebuah kolaborasi untuk Lumajang Hebat Bermartabat," ujar Chandra Herlambang, host MMBK.

Event ini sudah yang kedua kalinya digelar, dalam rangka memperat jalinan komunikasi antar komunitas, baik dari musisi indie, seniman, local clothing serta berbagai komunitas kreatif.

"Melalui event ini, kami ingin berbagi dalam sebuah tema Sebar Serap Informasi. Tidak ada tiket masuk, plus penampilan band-band indie yang ada di Lumajang," tandasnya.

FEATURED VIDEO: Malam Minggu Bareng Kita (MMBK) 2019

Visit Lumajang 2133
#Senduro #Lumajang #Kopi #Event #Media Partner #GOR Wirabhakti #Pemuda & Masyarakat #Musik Indie #Ekonomi Kreatif #Malam Minggu Bareng Kita #Senduro Coffee

© 2018 visitlumajang.com