Berenang di Pemandian Surojoyo Pas Banget Saat Cuaca Gerah Kayak Gini

2 Desember 2019 12:40
Berenang di Pemandian Surojoyo Pas Banget Saat Cuaca Gerah Kayak Gini Kolam anak di Pemandian Surojoyo Lumajang. Foto: VisitLumajang/dna

Kolam Lengkap untuk Dewasa dan Anak

Pemandian Surojoyo punya beberapa kolam yang layak untuk dicoba. Selain kolam renang dewasa dengan seluncuran, masih ada 2 kolam anak plus kolam waterpark di sisi timur.

Untuk kolam renang dewasa sendiri emang masih belum berstandar kompetisi/perlombaan. Tapi seru juga nyobain sensasi berseluncur dari ketinggian 10 meter di kolam ini.

Untuk kedua kolam anak ada di sisi utara. Kolam khusus anak ini juga dilengkapi dengan tempat seluncur pendek dan pancuran, bikin betah anak-anak bermain air di sana.

Di area ini juga kamu bisa memesan aneka gorengan, makanan atau minuman hangat untuk mengisi perut keroncongan sehabis berenang.

Kalau udah pesan gorengan plus teh atau kopi hangat di tempat ini, rasanya jadi ingat suasana di Pemandian Alam Selokambang.

Tak heran jika tempat ini jadi opsi tempat wisata untuk keluarga, bahkan bisa dibilang sebagian besar pengunjung di sini adalah anak-anak ditemani orang tuanya.

Bagi kamu yang pengen sekedar berendam, ada waterpark yang cukup luas di sisi timur. Di area tengah, Pemandian Surojoyo juga dilengkapi panggung terbuka yang biasa dipakai untuk event hiburan.

Visit Lumajang 858
#Lumajang #Olahraga #Wisata Lumajang #Olahraga Renang #Anak Lumajang #Kolam Renang #Pemandian Surojoyo

© 2018 visitlumajang.com