Gaet Pemilih Milenial, KPU Lumajang Bikin Lomba Band Aransemen Jingle Pemilu 2019

3 Maret 2019 05:17 Lokal Kreasindo
Gaet Pemilih Milenial, KPU Lumajang Bikin Lomba Band Aransemen Jingle Pemilu 2019 Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua KPU Lumajang saat Parade Seni Demokrasi via VsiitLumajang/def

Sosialisasi Pemilu Damai 2019

"Kami bersama-sama berkomitmen mendukung Pemilu dengan damai. Meski pilihan berbeda, tetapi harus tetap damai," ungkap Cak Thoriq.

"Jangan sampai ikut-ikutan berantem seperti di media sosial. Yang penting gunakan hak pilih kalian dengan baik dan benar. Karena suara kita sangat berarti untuk menentukan masa depan bangsa," sambung Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah.

Dirilis dari website KPU Lumajang, M. Ridhol Mujib, Komisioner Sosdiklih Parmas dan SDM mengatakan bahwa acara Parade Seni Demokrasi ini adalah salah satu bentuk Sosialisasi Pemilu yang dilakukan KPU Lumajang untuk masyarakat.

"Rekan-rekan Relawan Demokrasi juga hadir sebagai bentuk semangat untuk terus melakukan sosialisasi agar tanggal 17 April nanti, masyarakat bisa aktif berpartisipasi dan berbondong-bondong datang ke TPS," tambah Ridhol.

Sementara itu Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah sempat memberikan sosialisasi pendidikan pemilih Pemilu kepada masyarakat. Ketua KPU juga memberikan pemahaman tentang lima jenis surat suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

FEATURED VIDEO: Jingle Pemilu Serentak 2019 (Official)

Deri Firman Setya 1450
#Lumajang #Seni Budaya #Alun-Alun #Car Free Night #Bupati Lumajang #Band #KPU Lumajang #Pemuda & Masyarakat #Cak Thoriq #Bunda Indah #Pemilu #Lokal Kreasindo

© 2018 visitlumajang.com