Gusdurian Peduli Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga di Lereng Gunung Lemongan

29 April 2020 19:03 Corona Virus
Gusdurian Peduli Bagikan Bantuan Sembako untuk Warga di Lereng Gunung Lemongan Bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Corona. Foto via Gusdurian Peduli Lumajang

Jaga Diri Jaga Jarak

Menurut Koordinator Gusdurian Peduli Lumajang, Riski Rama Duta, penyaluran bantuan ini dilakukan setelah para relawan melakukan pendataan calon penerima manfaat sesuai kriteria yang ditetapkan.

"Bantuan ini kami salurkan by name by address. Jadi kami antarkan langsung ke rumah penerima manfaat," ungkap Riski.

"Kami tidak mengumpulkan orang untuk datang ke posko agar tidak terjadi kerumunan yang berpotensi penularan virus," imbuhnya.

Selain itu Riski juga menjelaskan bahwa para relawan juga sudah dibekali dengan SOP Jaga Diri Jaga Jarak untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona ini.

Selain membagikan bantuan sembako, Gusdurian Peduli Lumajang juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan khususnya di rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Lumajang hari Senin dan Rabu.

Elemen ini juga menyediakan makan gratis di depan Posko Gusdurian Peduli Lumajang yang berada di Jalan Ghozali No. 58 B Lumajang.

A'ak Abdullah Al-Kudus, Ketua Nasional Gusdurian Peduli yang juga warga Lumajang turut mengapresiasi kerja para relawan di lapangan yang sudah sebulan lebih mengabdikan dirinya untuk kemanusiaan.

Visit Lumajang 806
#Klakah #Aksi & Kegiatan Sosial #Gunung Lemongan #Pemuda & Masyarakat #Gusdurian Lumajang #Corona Virus

© 2018 visitlumajang.com