Halal Bihalal Sahabat MAS Meriah! Rame-Rame Nyanyi Bareng Tim Cobra

25 Juni 2019 01:22
Halal Bihalal Sahabat MAS Meriah! Rame-Rame Nyanyi Bareng Tim Cobra Halal Bihalal Sahabat M. Arsal Sahban. Foto: VisitLumajang/dna

Keberhasilan Polres Lumajang dalam menekan angka kriminalitas di Lumajang patut diacungi jempol. Terbukti dengan hadirnya Tim Cobra yang gebrakannya mampu memberikan rasa aman masyarakat.

Berkat kerja nyata dari Kapolres Lumajang AKBP Dr. M. Arsal Sahban, SH., SIK., MM., MH., Lumajang yang sebelumnya dikenal sebagai Kota Begal kini julukan itu berangsur pudar.

Sebuah komunitas yang menamakan diri Sahabat M. Arsal Sahban (Sahabat MAS) menggelar Halal Bihalal di Desa Tukum, Kecamatan Tekung, Lumajang, Minggu 23 Juni 2019.

Komunitas Sahabat MAS ini sendiri awalnya terbentuk dari Grup Facebook yang menjadi media sharing informasi seputar aktivitas Polres Lumajang dan info warga.

Sofie Hendro, pegiat komunitas ini, dengan dukungan member grup kemudian berinisiatif menggelar acara sebagai ajang silaturahim di antara member.

"Ya ini kami sendiri yang patungan, dari member Sahabat MAS baik di grup Facebook maupun grup WhatsApp," ungkap Sofie Hendro.

Acara tersebut semakin lengkap dengan kehadiran Kapolres Lumajang lengkap dengan personel Tim Cobra Polres Lumajang dan Tim K9 Anjing Pelacak.

Visit Lumajang 724
#Seni Budaya #Medsos #Polres Lumajang #Pemuda & Masyarakat #Tekung #Musik #Desa #Komunitas #Kapolres Lumajang

© 2018 visitlumajang.com