Hobi Nyanyi dan Jago Qira'ah, Gadis Cantik ini Mengaku Enjoy dengan Musik Tradisional

31 Mei 2019 12:21 Inspiring People
Hobi Nyanyi dan Jago Qira'ah, Gadis Cantik ini Mengaku Enjoy dengan Musik Tradisional Cut Amelia saat pingsan di panggung. Foto: DCI Lumajang/Roudy Ramadhan

Pernah Pingsan Saat Manggung

Selama manggung di beberapa event. Cut Amelia mengaku baru sekali pingsan saat di panggung, tepatnya saat event Sharing Videografi beberapa waktu lalu.

Beruntungnya gadis cantik ini pingsan sesaat di detik-detik akhir penampilannya, sehingga tak mempengaruhi keseluruhan penampilan CIO Indonesian Arts Culture.

"Iya emang kondisi tubuh belum fit setelah acara 2 hari di Surabaya. Saya emang bersemangat ikutan karena acaranya menarik, eh ternyata gak kuat," ungkap Amel saat ditemui di rumahnya.

Sebelum menyanyi Amel, memang sempat menari dan menyajikan Cucuk Lampah bersama Nita, penari lain. Dengan kostum tari yang berat ditambah sengatan matahari, Amel langsung pingsan.

Kejadian itu tak membuat kapok, bahkan Amel menjadikannya pelajaran. Menurutnya tak hanya skill dan mental yang harus disiapkan sebelum perform, tapi juga kondisi tubuh juga harus dijaga agar tetap fit.

FEATURED VIDEO: BTS Class With Lumix DCI Keliling di Lumajang

Visit Lumajang 4475
#Tempeh #Lumajang #Seni Budaya #Tekung #Workshop #Lumajang Hits #Inspiring People #CIO Indonesian Arts Culture #Videografi - Videografer #Danglung Lumajang

© 2018 visitlumajang.com