Kisah Romantis di Balik Lagu Cinta Dewasa, Soundtrack Film Mahameru

7 Februari 2020 16:21
Kisah Romantis di Balik Lagu Cinta Dewasa, Soundtrack Film Mahameru Irawan Metro di salah satu acara musik. Foto: VisitLumajang/def

Cinta Dewasa

Saat masa pedekate ini, Irawan sering mengajak sang gadis berpetualang ke beberapa tempat wisata di Lumajang. Antara lain ke Tumpaksewu, Puncak B29, air terjun Kapas Biru dan tempat wisata lain.

Penyanyi yang sebelumya sempat menjadi pengamen jalanan ini mengungkapkan, Puncak B29 jadi spot yang paling diingat. Dari B29 ini kemudian menguatkan keyakinan cinta yang terjalin di antara mereka.

Sayangnya setelah 6 bulan pedekate dan berpacaran, takdir berkehendak lain. Sang gadis harus pindah ke Sulawesi setelah lulus SMA karena mengikuti keluarganya.

Lagi-lagi mereka harus menjalani ujian menjadi pasangan, yakni menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Kerennya, mereka yakin dan saling percaya bahwa hubungan mereka takkan terganggu.

"Saat turun dari Puncak B29 dalam kondisi hujan, saya sempat bilang ke dia bahwa ini adalah cerita remaja kami, dan nanti akan bertemu lagi di cinta dewasa," cerita Irawan.

Keyakinan mereka terbukti, Chusnul Chotimah, nama sang gadis, harus kembali dan menetap di Lumajang. Terbukti cinta yang berawal dari asa akan menjadi sebuah harapan dan menjadi nyata.

Tak lama setelah lulus kuliah di STIE Widya Gama Lumajang dengan predikat Sarjana Manajemen, Irawan memutuskan untuk bertunangan dengan gadis yang dicintainya tersebut di tahun 2018.

Visit Lumajang 2006
#Gunung Semeru #Lumajang #Disparbud Lumajang #Air Terjun Tumpaksewu #Film #Musik Indie #Musik #Puncak B29 #Mopic Cinema

© 2018 visitlumajang.com