Mancing Seru Bareng Keluarga di Family Gathering Grup Facebook Lumajang

9 April 2017 22:12 Media Partner
Mancing Seru Bareng Keluarga di Family Gathering Grup Facebook Lumajang Mancing Mania! Family Gathering Komunitas Grup Fb Lumajang (08/04) via Rahadiyan/Fb

Sebagai komunitas online terbesar di Lumajang, Komunitas Grup Facebook Lumajang (KGL) membuktikan bahwa mereka tak hanya kompak di dunia maya. Setelah sebelumnya KGL mengadakan event Lomba Desain Batik Lumajang, kali ini mereka menggelar family gathering untuk mengakrabkan seluruh member Grup Fb Lumajang.

Family Gathering Grup Fb Lumajang digelar cukup meriah di Grati Park Lumajang, Sabtu (08/04). Tak kurang dari 78 peserta yang merupakan member Grup Fb Lumajang hadir pada acara tersebut. Edy Blackcat sebagai Ketua Pelaksana menyatakan jumlah tersebut belum seberapa, jika ditambah dengan anggota keluarga yang ikut hadir.

"Jika ditotal dengan anak, istri atau keluarga, yang hadir mencapai 116 orang. Antusias mereka sangat tinggi untuk hadir pada acara ini," tutur Edy.

Jika dilihat-lihat nih, ternyata mereka yang hadir pada acara ini sudah merepresentasikan seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang loh rek! Cak Edy mengungkapkan member dari Kecamatan Pronojiwo, Randuagung, Senduro dan Candipuro juga datang bersama anggota keluarganya.

"Sebelumnya sempat hujan tadi pagi, namun tak mengurangi semangat para member. Meskipun acara harus mundur satu jam, yang awalnya dijadwalkan dimulai jam 9 harus molor jam 10 karena faktor alam," tambah Cak Edy.

Dnadyaksa Tirtapavitra 671
#Grup Facebook Lumajang #Sumbersuko #Event #Lumajang Fishing Community #Mancing #Media Partner #Grati Park

© 2018 visitlumajang.com