Semangat Kemanusiaan, Gusdurian Peduli Lumajang Bagikan Sembako Lintas Komunitas dan Iman

1 Mei 2020 11:55 Corona Virus
Semangat Kemanusiaan, Gusdurian Peduli Lumajang Bagikan Sembako Lintas Komunitas dan Iman Pembagian sembako untuk warga terdampak ekonomi. Foto via Gusdurian Peduli Lumajang

Kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada ekonomi warga.

Untuk merespon dampak tersebut, Gusdurian Peduli Lumajang memberikan bantuan kemanusian berupa paket sembako hasil donasi dari PT. Sido Muncul dan Media Grup.

Dalam penyaluran bantuan melalui Gusdurian Peduli tersebut, mereka juga menggandeng Jaringan Lintas Iman serta PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kabupaten Lumajang.

Bantuan tersebut dibagikan kepada penyandang disabilitas dan masyarakat yang berada di area zona merah yang beberapa saat lalu melakukan isolasi wilayah secara mandiri.

Sasaran bantuan adalah masyarakat yang ekonominya terdampak karena kehilangan pekerjaan atau pekerjaannya terganggu akibat pandemi Corona ini.

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Gusdurian Peduli Lumajang juga membagikan paket sembako di desa-desa sekitar lereng Gunung Lemongan, Klakah.

Menurut Muhammad Riski Rama Duta selaku Koordinator Gusdurian Peduli Lumajang, kegiatan ini muncul karena ada semangat kemanusiaan, sehingga kita melibatkan lintas elemen di Lumajang.

Visit Lumajang 1227
#Kunir #Tempeh #Aksi & Kegiatan Sosial #Pemuda & Masyarakat #PPDI Lumajang #Gusdurian Lumajang #Corona Virus

© 2018 visitlumajang.com